Kamis, 25 Oktober 2012

tulisan1


About me


Banyak orang yang bilang kalau muka saya itu flat, engga ada ekspresinya. Ya jadi buat orang  yang baru kenal saya ada juga yang menilai saya sombong atau engga asik. Saya relatif pemalu, tapi kalau sudah akrab seru ko. Saya juga seneng sama yang namanya bercanda. Tapi juga tau kondisi dimana harus bercanda dan serius. Terkadang karena muka saya yang flat orang kira saya sedang serius. Bisa dibilang tipikal orang yang susah ditebak kepribadiannya. Engga banya orang yang kenal saya lebih jauh. Saya juga orangnya tertutup, banyak juga yang bilang seperti itu. Saya terbuka hanya dengan orang-orang tertentu yang sudah saya percaya dan kenal lama. Apabila ingin kenal lebih dekat dengan saya ya jangan nilai dari luarnya aja ya  . disamping itu saya mempunyai tekat dan tujuan. Tujuan saya ingin menjadi orang yang dihargai dan berkecukupan. Ya cukup buat beliin apa aja yang orangtua saya mau, cukup buat beli rumah,mobil dan lain-lain . Saya juga masih belajar dan masih ingin mencari tahu arti dari kehidupan dan apa maksud dari hidup ini. Yang saya pikir buat apa hidup kalau tidak bermanfaat dan hanya menjadi beban keluarga. Harus berusaha semangat dan jangan mudah putus asa. Di awal masuk universitas gunadarma ini saya sudah menemukan banyak teman dan saya rasa cukup nyaman untuk saya berada di 1eb02. Mungkin saya bisa banyak belajar dari mereka. Walaupun bisa dibilang kita semua bersaing. Cukup sekian pengenalan dari saya .mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang sopan dan tidak berkenan dihati. Saya Ade Muhammad Syarif dari kelas 1eb02,npm : 20212129

Tidak ada komentar:

Posting Komentar